20 January, 2013

Jirayu Laongmanee (Love Him):D

Hei!! sebenarnya aku sudah memendam rasa ini*kayak judul lagu ya(?) sejak lama. dag dig dug hatiku*inikayak lagu juga kan(?) ngeliat abang aku yang ke-... nggak tau ya abang aku ada berapa, pokoknya banyak banget. tapi abangku yang sedang mengisi hatiku sekarang adalah dia. satu kata untuk dia Cute! oke sekarang kita liat siapa dia?!

JIRAYU LAONGMANEE


Name: Jirayu Laongmanee
Nickname: Kao
Profession: Actor/Singer
Date of birth: October 29 1995
Birthplace: Rayong Thailand
Height: 178 cm
Hobbies: Soccer, play guitar
School: Amattayakul School

Filmography:

2011-SuckSeed
2011-Love Julinsee
2009-Phobia 2
2008-BitterSweet BoyPod The Short Film
2007-The Love of Siam
2007-The Legend of King Naresuan: Part 2
2007-The Legend of King Naresuan: Hostage of Hongsawadi

Sebenarnya abangku ini juga membintangi banyak drama di negara asalnya. tapi, nggak mungkin kan aku sebutin satu satu*sanking banyaknya atau males-_-whatever. pertama kali aku kenal abangku ini, di filmnya yang pernah hadir di layar lebar Indonesia di Blitz Megaplex "SuckSeed". film terkocak dan tergokil yang pernah aku tonton, bahkan nggak pernah bosen nontonya, berkali-kali berturut-turut. tempat Mario Maurer di chart abangku telah disisihkan abangku yang satu ini. padahal Mario pernah juga mengisi hatiku dengan filmnya yang menjadi box office Thailand "Crazy Little Thing Called Love". kedua aktor ganteng ini pernah bermain dalam satu film yaitu "The Love of Siam", namun disana Kao menjadi masa muda-nya Mario. hmm memang kedua abang ini lumayan mirip. oya, lesung pipit yang ada di pipi kirinya itu...*Wow cetar membahana halilintar. oke lanjut, kita liat pic-nya aja ya, yang sudah aku kumpulkan dari berbagai sumber. cekidot!

1. Dari yang ganteng, cute, dan lucu dulu ya!








udah ya nggak kuat ngeliatnya, next!

2. Little Jirayu!



3. Freaky Jirayu! but it also cute!





4. The best Jirayu scene in Suckseed! Truly it's gonna make anyone tears are falling!:'{








okay! bersamaan dengan tangisan abangku, disitulah akhir tulisan ku! okay babaii!!:')

2 comments:

  1. iiih... itu kan juga abang saya yang entah keberapa dari thailand setelah mario maurer 'oh'.......

    hehe....

    ReplyDelete
  2. hehee abang nasional deh kayaknya setelah mario~

    ReplyDelete