16 December, 2012

about me

hello guys! this is my.. i don't know this is my first, second, or third blog, haha. okay let me tell you about me, i'm actually an indonesian, so can we speak in bahasa? okay, nama saya nimas, lengkapnya nimas anindyonari, nama saya ini dikutip dari salah satu bahasa sansekerta*kata ayah saya, nimas berarti anak perempuan, dan anindyonari yang berarti anak tersayang*nggak tau sebenernya bener atau salah *nggak penting sih sebenernya. umur saya 15 tahun, dan saya adalah seorang pelajar di SMA N 34 Jakarta, ada yang tau itu sekolah apa? hehe, itu sekolah yang penuh perjuangan dalam dalam mencapai tujuan, saya yang baru saja memasuki jenjang SMA tepatnya kelas X, nggak baru saja sih, udah berjalan 6 bulan kok, merasakan yang namanya tidur dalam sehariu hanya 1-2 jam, merasakan yang namanya mendapat nilai diatas kkm itu bener bener berjuang, di SMP mungkin mudah untuk mencapai kkm, bahkan nilai 9*ini sombong atau apa? abaikan. pengalaman saya selama 6 bulan ini apabila dituliskan dalam sebuah tulisan, mungkin akan memakan banyak waktu*lebay abiz, jadi intinya banyak sekali yang terjadi entah itu hal menyedihkan ataupun menggembirakan. okay lanjut, saya memiliki saudara kembar perempuan, dan tidak memiliki kakak ataupun adik. kemabaran saya ini lebih sering saya sebut kakak, karena ia lahir 15 menit lebih awal dari saya. sebenarnya, saya lebih sering bahkan sangat memanggilnya dengan sebutan 'ndut', taulah kenapa saya memanggil seperti itu. orang tua saya, alhamdulillah masih utuh sampai saat ini, beliau merupakan orang tua yang terhebat yang alhamdulillah Allah telah pilihkan mereka untuk menitipkan saya dan kakak saya. ketika saya di SMP dulu, saya diterima dalam kelas bilingual, dan kelas tersebut merupakan satu satunya kelas bilingual, kelas pertama, dan kelas perintis, sehingga saya bersama sama teman saya yang telah terseleksi untuk memasuki kelas tersebut, bersama sama tanpa ada pertukaran kelas, sehingga terjalinlah kedekatan yang begitu kuat, bahkan ketika kami telah berada dalam jenjang pendidikan menengah atas. masuk ke dalam SMA, kehidupan berbeda pun sangat terasa didalamnya, perjuangan baru dimulai. tidak hanya itu, kehidupan pertemanan, kedekatan mudah sekali terjalin, baru 3 hari masuk, sudah ada yang berfoto foto bersama*biasa anak jaman sekarang. kedekatan semakin dirasakan saat classmeet di akhir semester. okelah, terlalu banyak keterangan tentang diri saya, hehehe mungkin agak membosankan membacanya, bye bye all

No comments:

Post a Comment